Oh Ini Dia Alasan! Kenapa IP Public (DINAMIS) CCTV Online Berubah-Ubah Sendiri

By | July 16, 2021

IP Public CCTV Online Berubah – Pengalaman awal dikala menolong sahabat mengonlinekan Cttv terdapat perihal yang tidak alami, nyaris tiap minggu senantiasa setting balik Dns serta IP pada modemnya, bertepatan modem bentuk Zte dari Telkom. Aku luang bimbang mengapa begitu Ip senantiasa ubah disetiap dikala, yang kesimpulannya berakibat pada Kamera pengaman eror” tidak terdapat jaringan server” dikala dipantau dengan aplikasi Kamera pengaman online. Konsekuensinya wajib berkelintaran setting lagi, kan demikian ini jadi repot, sementara itu cuma hanya menolong, jika telah jadi kawan kerja aku sih nomor dilema _^^_

Peristiwa itu membuat aku penasaran serta akhirya bertemu dengan rekanan sahabat yang bertugas di Telkom serta bertanya kepadanya mengenai peristiwa itu, ia menanggapi” Memanglah abang semacam itu, IP Indihome di Random oleh Industri Pusat Telkom dari Jakarta, aku pula bimbang mengapa begitu”, _^^_ nyatanya karyawan telkom bimbang semacam aku.

Ini Alasannya! Kenapa IP Public CCTV Online Berubah-Ubah Sendiri

Aku juga lapang kesimpulannya alibi itu dapat aku sampaikan ke sahabat aku, tuan rumah yang memiliki Kamera pengaman Online.

Oh nyatanya aku ambil kesimpulan,” Oh nyatanya itu kelemahan Indihome dari Telkom, dapat jadi kelemahan itu selaku wujud program kemanan mereka”.. dapat jadi.

Namun bukan itu tanggapannya..

Sebab sedang penasaran sebagian setelah itu harinya, aku memiliki kawan sekantor serta kesimpulannya ia ke kantor pusat Telkom Apes di Jalur Ahmad Yani, Blimbing, kesimpulannya diskusi langsung ke Mbak yang menawan itu( namanya aku kurang ingat). Serta kesimpulannya, diberi pemecahan buat mengubah tipe bentuk yang lain yang spesial buat perkantoran, industri dan lain- lain( namanya paket ASTINET) yang tidak hendak sempat ganti- ganti IP, IP diserahkan senantiasa selamanya cuma saja biayanya mahal, instalasinya saja-+ 1, 5 juta rupiah serta bayaran perbulannya saja yang 1mbps-+450rb rupiah. Itu bagi aku mahal dari tadinya sebab instalasinya free serta perbulannya cuma melunasi-+225rb rupiah pada industri Telkom.

Indihome itu cuma buat wifi rumahan, itu cocok namanya bagi aku” indiHOME”, serta tiap jaringan kabel dipecah ke 8 agen pelanggan indihome, sebab itu tidak bingung saat- saat khusus jaringannya lemot.

Belum mengerti..

Contoh di zona kota kalian telah terdapat saluran kabel telkom, hingga satu line kabel dicabang sampai 8 instalasi Indihome, sedemikian itu tutur mbak yang menawan.

Nah, spesial buat yang tipe Indihome memanglah berubah- ubah IP publiknya, alhasil tidak sesuai buat mengonlinekan Kamera pengaman, andaikan dituntut hingga konsekuensinya wajib giat seting Modem serta Dvr Kamera pengaman disetiap minggu sekali ataupun tiap dikala kala IP publiknya berganti, umumnya diisyarati” Not Server” pada aplikasi Kamera pengaman online bagus lewat laptop ataupun Ponsel pintar.

Akhirnya:

Ketetapan dikala kalian mau mengonlinekan Kamera pengaman supaya dapat diakses dari jarak jauh hingga wajib menyudahi tipe modem Telkom yang hendak dipakai, apakah Indohome ataupun Spesial yang diperuntukkan industri. Bila lebih memilah Indiome hingga IP publiknya berubah- ubah tetapi biayanya lebih irit, sebaliknya tipe modem wifi buat industri hingga IP publiknya senantiasa serta biayanya lebih mahal, instalasinya-+1, 5 juta rupiah serta bayaran perbulan pula lebih mahal.

Sesungguhnya terdapat metode lain supaya IP energik( berubah- ubah) jadi statis( senantiasa) dengan memakai pelayanan pihak ketiga semacam ip- dynamic. com, banyak di internet, gunakan dahulu yang tipe gratis, bila sukses dapat membeli paket itu. Ataupun dapat kalian beli IP statis di kantor telkom, biayanya aku tidak ketahui buat dikala ini, tetapi terdapat dijual disitu.

Demikian mudah- mudahan berguna..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *